09 November 2007

Traktoran apa traktiran yah?(sisi lain perjanjian maut)

Semua bermula ketika suatu hari di sebuah kantor yang sepi dan bertempat di lantai 4 gedung utama di depan Gedung Yang berbentuk seperti KUTANG KEBALIK di Jalan GAT-SOE. Semua orang pada tahunya kalo kantor ini merupakan Lembaga Negara setingkat PRESIDEN. Kerjaannya Cuma PS(Pemeriksaan Setempat), TL(Tugas Luar), dan semacamnya.Tapi entah kenapa, di tengah suasan sepi ini masih banyak Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Anti Nyontek pengen masuk kerja ke tempat ini.

Tapi semua dari yang ada di sini adalah hebat. Buktinya bisa bertahan yang udah kayak suhu dari microwave rusak lagi kecemplung di air Kutub Utara setelah permukaan airnya naik 2 cm. Biasalah kalo orang pada buang sampah sembarangan atawa hasil pembakaran yang sangat dahsyat sampe bisa bolongan yang lebih gede dari lubang bekas operasi pengambilan Mata Ikan di kaki SI Om...berrrr..Ma'Nyuzz.

Nah, kembali ke BLOG!(niatnya seh mo nyaingin Om Tukul). Si Om dengan mendadak mendapat perintah untuk mengerjakan Resume dari Ketentuan Umum Perpajakan dan 3 buah peraturan perubahan atasnya. Hal ini menyebabkan Si Om turun berat badannya beberapa kilogram(sungguh ini merupakan suatu hiperbola, karena kenyataannya hanya turun beberapa mikrogram)..koq bisa?..Permen koq bisa begitu??(mirip iklan gak seh?).

Suatu tantangan yang amat berat, karena berdasarkan tenggat waktu yang diberikan amat cukup untuk seekor Ayam Jantan, kawin Lari dengan Mikroba dan menyebabkan mereka berdua menjadi dasar acuan Sinetron PERNIKAHAN DINI. Bayangin ajah cuma seminggu. Padahal kata yang nyuruh seh, Tenggat waktu aslinya tuh 3 minggu. Dia seh yakin ajah kalo Adek kelas Almamaternya sanggup mengerjakan dalam waktu 3x lebih cepat...busedh! Tapi semua yang dijadikan alasan dan korban penderita adalah si Om dan Oak Trees(kayak Grup musik reagae kahn!).

Atas tantangan itu si Om dengan merasa kurus langsung ajah menyanggupi dengan beberapa kesanggupan atas persyaratan yang disetujui oleh pihak kedua. Kurang Lebih begini perjanjiannya.


BAB I


Si Boz yang merupakan atasan dari si Om adalah pihak yang menyuruh kepada si Om dan Oak trees untuk meresume KUP dan 3 Perubahannya.


Si Om adalah Pihak Pelaku utama yang menerima tugas sebagai penikmat bila di kemudian hari ada keuntungan dari setiap pujian dan hadiah, serta tidak bertanggungjawab bila kebodohan yang disebabkan oleh tim.

Oak Trees adalah sekumpulan peserta magang yang merasa amat senag kala menerima tugas, masih bangga karena mendapat penempatan di Badan Pusat Kelucuan.

BAB II

Dengan ini megadaka perjanjian atas suatu dasar yang mengenyangkan dan penuh kebebasan. Perjanjian ini Melibatkan Pihak pertama, Kedua dan The Oak Trees. Untuk masalah pertanggungjawaban maka semua pihak adalah wajib, kecuali pihak kedua.

Demikian perjanjian ini dibuat atas dasar keputusasaan dan kebencian atas lapar.

Semua Pihak yang Terlibat

Tidak ada komentar: