06 November 2007

apalah arti sebuah nama???

Onnoval Ferluci..Soedjarwo..Si om..
Apa sih artinya? Buat apa lagi ditanyain? Emang kalo lu di suatu saat yang sial, terus ketemu sama gw, lu bakal ngeloyor langsung atas nama yang gak dikasih tahu..
Bahkan ada suatu cerita dimana ada seorang petani dan seekor keledai yang berpetualang di dunia fantasi(maksudnya dunia impian, bukan DUFAN). Berhari-hari mereka menjalani petualangan aneh bin ajaib, kayak semua film horor baru yang cuma buat gw ketawa tiap gw liat. Gak tau kenapa, semua orang di bioskop yang gw tonton koq malah teriak-teriak gak jelas gitu...Oh gitu.. Ternyata gw lupa ngelepas headset yang dari tadi nyambung ke mp3 player yang cuma isinya buaaanyak rekaman lawakan. Mulai dari Warkop, TimLo sampe suara gw yang nyanyi di kamar mandi sampe buat semua kecoa di kamar mandi jadi mati keracunan. Koq jadi ngomong ngelantur gini ya? Yaudah deh kembali ke trek lagi. Si petani tadi sempet bertualang buat ngebunuh naga, bermain ular tangga, mencuri pedang dewa sampe maen PS2(maklum, kan petualangan fantasi gw) sama si keledai yang udah di modif terus kecepatannya melebihi Nissan Skyline yang udah dipasangin NOS (Ngebut Or Slow, maksudnya cuma iseng ajah). Bahkan sekarang si keledai malah udah suka lupa diri, kadang-kadang dia tuh malah menunggaangi si petani, tapi anehnya si petani tu cuma nurut ajah. Maklum ajah si keledai tuh udah pake prosesor dual core duo sedangkan si Petani cuma pake intel 1/4. Nah itulah intinya (lu uda nemu lum? Gw ajah gak ngerti nyeritain apa?). Gampangannya tuh begini, kalo ternyata sampe akhir cerita sewaktu si keledai akhirnya dapat menikah dengan menikahi sang naga(lho kayak cerita si monster ijo?), si Petani sama si Keledai tuh masih gak tau siapa nama asli keduanya. Mereka tuh cuma manggil si keledai dan si dungu... Hihihihi.
Nah lho.. Ketauan kan kalo ternyata nama itu gak ada gunanya. buktinya cerita tadi yang (sumpah deh!!! Gak banget) membuktikan apa-apa. Tapi berhubung dalam rangka menyaingi si kambing yang udah berhasil nerbitin 3 novel best seller dengan status Lucu Terpuji, maka saya akan berjuang(dengan irama orang jepang mo berangkat sekolah).
1. Onnoval Ferluci
Sebenarnya nama yang asli adalah Onnoval. Dia adalah seorang anak dalam cerita Krazielbus yang sempet gw tonton di acara Festival Film Eropa di salah satu kedutaan besar di kawasan kuningan barengan sama si Gomet, Djemba, Djagung n Topik. nah si Onnoval tuh punya buku yang dikasih sama penulis cepen horor favoritnya, cuma dia ngelanggar pesan yang dikasi sama sang penulis, kalo dia tuh gak boleh kasih ceritanya ke Ferluci. Karena semua cerita horornya bakal kejadian beneran. Nah itu dia..(Persis kayak di POSKOTA). Kalo diliat lebih jauh, cerita ini hampir sama dengan DEATH NOTE.
Perubahan dan penjelasan tentang Ferluci...
Ferluci=Lucifer...
Fer-Luci dibalik jadiLucifer.. Nah itu.. Padahal tau kan kalo ferluci ups Lucifer tu raja setan dari agama yahudi...udah ngerti??
2. Soedjarwo
Nama ini sangat familiar di kalangan Anak Akuntansi kelas 3E angkatan 2006-2007. Anggota kelas cadangan (dan Bayangan) demi mewujudkan ambisi sang ketua kelas yang menginginkan agar saat kelulusan ada tambahan dari 39 anak anggota awal kelas ini. Nah untuk penjelasan kalo ada pertanyaan lagi mengenai siapaSOEDJARWO, gw jadi ga usah ngejawab lagi yak. Tinggal bilang aja kalo tinggal liat Blog gw.

Tidak ada komentar: