08 November 2007

Auditorat Keuangan Negara III

Aloew semuanya..
Sebuah nama yang menjadi judul di atas mungkin sempat menggetarkan hati orang yang membacanya. Tapi coba liat dulu dunk, gimana kalo kita ambil nama tadi jadi satu singkatan AKN. Terus nanti malah kita bisa mulai bermain singkatan dengan sebuah imajinasi nakal dan liar. Coba aja ambil contoh jadi Anak Kelas Nakal, Asosiasi Kepala Naga, atau bahkan bisa jadi Amarah Keluarga Nyeleneh. Tahu kan kalo imajinasi tuh bisa seluas batasan titik awal yang hanya diketahui batasannya oleh-Nya semata.
Kantor ini terdiri dari beberapa orang pegawai senior asli, pegawai senior yang baru pindah sampai beberapa anak dengan kecerdasan maksimal tapi bernasib agak sial. Buktinya dari semua yang masuk, kecemplung dan tenggelam di tempat yang saat penulis mengerjakan post ini sedang sedingin kulkas bobrok yang amat dingin kalo dibawa ke kutub utara(ya iyalah...huek).Emang sih kalo dilihat secara sejarahnya, semua anak yang kecemplung di tempat ini dan sekarang masih basah kuyup sambil menggigit ups menggigil, semua yang magang di bagian ini tuh merupakan anak-anak yang memiliki julukan seperti HARRY POTTER yaitu yang terpilih.. Duerrrr(background music kayak mo masuk rumah hantu, tapi bukan versi yang ternyata di dalam Villa itu malah banyak cewek seksi...sumpah deh bukan PLAYBOY MANSION). Semua di sini masih bisa berharap yang masih menyangkut tentang penempatan ,gaji dan NIKAH(AMIEN).. Terdiri atas:
1. Ledenk
Orang yang ngakunya sih dari Bali, tapi koq juga fasih bahasa jawa. ANEH!!
2. Dito
Masih berbau daerah putih dan bersentuhan dengan Poros Lurus Langit, omongannya dalem terus keliatan banget kalo ternyata dia tuh MASIH "polos".
3. Heroe(ga ada marga NAKAMURA)
Ne anak agak tertutup banget, cuma ngomong kalo perlu, tidur kalo nagntuk dan ke belakang kalo...jalan depan ditutup..hihihi.
4. Ucox a.k.a. Andri a.k.a Cong
Benernya gw juga aneh ne anak tuh benernya gimana. Sempet juga sekelas pas kuliah di tempat yang gak pernah bayar semesteran. Dua kali malah! Dulu sempat masih Diragukan mengenai Kejantanan dan Ketangguhan. tapi ternyata kita sempet naksir sama orang yang sama..hikz hikz malu.
5. Panji
Biarpun kalo ngeliat sekilas bak terlintas peribahasa "don't judge the book from its cover". Orangnya baik sih, tapi tetap aja seram.
6. Muttaqin
Calon peserta D4 yang masih bingung antara ngmbil kesempatan atau cari penempatan yang baik buat masa depan yang sehat sentausa. Maklum aja kalo dengar gosip yang ada tuh malah buat jadwal ke toilet buat pipis jadi 8x3 kali sehari.
7. Yuda
Nuansa kabayan yang asri dan penuh dengan pinggiran sawah dan kerbau yang baunya setengah mati tapi tetap aja kalah sama bau si Kabayan.
8. Si Om
Ahh..you know lah!!

Tidak ada komentar: