13 November 2007

Nasib seorang Magang-ers

(Maaf sebelumnya, teks sengaja ditulis dalam warna seperti ini untuk lebih meyakinkan)

Mungkin udah hampir sebulan, kami para Magang-ers STAN membantu semua hal di kantor BPK Pusat yang berada di kawasan Pejompongan dan berjarak lebih kurang 10 menit(kalo jalan kaki) dari Stasiun KA Palmerah. Tapi tetap aja masih bernasib ketika masih tiap pagi dengan seragam yang hampir mirip ke kampus yang banyak kambing itu.
Sekarang malah ga ada kerjaan jelas. Tiap hari malah buka Friendster, Baca n nulis BLOG, Nunggu traktiran dari pegawai senior yang kelebihan uang dinas. Tapi kalo kemaren sempat denger biaya yang di kasih per hari atas suatu perjalan dinas tu udah cukup buat beli bensin sebulan. Tapi tetap ajah, itu masih lama dari kenyataan. Masih ada beberapa waktu yang harus disisihkan untuk mengalami beberapa diklat dan lainnya.
Oia, cuma mo cerita tentang beberapa kejadian aneh.
Belum lama ini ada kejadian aneh yang membuat semua orang yang kenal sama si Om bakal muntah, dilanjutkan dengan mual dan diakhiri dengan smash terarah ke bagian rusuk dalam(mulai ngaco). Ceritanya ada seseorang berinisial SO yang sempat ngajak dan diajak serius sama si Om. Benernya juga gak tau apa penybab dia SO bisa memutuskan untuk melakukan tindakan yang menurut si Om tuh merupakan tindakan terbodoh kedua setelah mencoba kekuatan BAYGON terhadap nyamuk dengan cara memberi beberapa mililiter ke campuran minuman si Puss, kucing tetangga yang sering lompat pagar terus malah nyolong ikan bandeng goreng favorit si OM.
Tapi namanya juga kejadian, pasti itu merupakan sebuah rencana yang TUHAN a.k.a. ALLAH gariskan untuk setiap hambanya jalani sepanjang mengalami kehidupan (koq jadi inget LIQO yah). Kadang sampai sekarang masih suka aneh, kenapa kadang kita tuh mengejar orang yang amat sulit kita dapatkan eh malah di lain sisi kita tuh malah dengan mudahnya menolak orang yang sudah lama ngejar kita..YIN YANG.
Kembali ke tema awal, kalo ternyata di BPK itu masih gak jelas mo kemana. Rencananya sih si OM malah pengen ngerayu atasan biar bisa dapet penempatan di Jakarta. Coz rasanya kalo mo nembak, ngelamar atawa yang laennya dan berhubungan dengan hal yang terdiri dari lima huruf, diawali dengan C, diakhiri K dan mendapat sisipan E, W dan E...hehehe.

Tidak ada komentar: