14 November 2007

Jenis-jenis Tahi lalat pada cewek (Part I)

Sebenarnya tulisan ini merupakan sebuah hasil dari penelitian yang belum pernah dilakukan oleh setiap orang dan mungkin hanya sebuah catatan kecil di antara semua BLOG si Om yang ditulis buat nyaingin RADIKUS MAKANKAKUS. Sengaja ditulis antara pink dan hitam karena pink merupakan yang..iiih.. cewek banget dan hitam merupakan perwakilan dengan sebuah kata yang bila ditambahi lalat katanya sih bisa tambah manis dan seksi dari setiap wanita...Cieeee.

Tahi lalat kecil.
Merupakan pemanis dari tampilan asik sebuah cewek, ups maksudnya seorang. Apalagi kalo di tempat-tempat tertentu yang (anjrit..) bikin tu cewek tambah manis. Beberapa contoh yang pas.
1. Di pipi.
Kalo yang diambil contoh tuh Revalina S. Temat atawa Marlyn Monroe tu malah bikin orang gak perhatiin tahi lalat yang itu tapi malah perhatiin yang lainnya, contohnya....M..ata(jangan pikir ngeres yah!).
2. Di atas bibir.
Contohnya bisa dilihat dari Gigi Slavina sama beberapa bintang film dibawah naungan label rumah produksi VIVID n Playboy. Kalo itu mah orang gokil kayak si Om bakal terus terang jawab dan tanpa malu2 kalo tipe kayak gitu tuh MANTAB banget kalo DI-KEKES...Slurp.
3. Di dagu.
kalo ini mah beneran bisa bikin jadi manis

Tidak ada komentar: