15 November 2007

Jenis-jenis Tahi lalat pada cewek (Part II)

3. Di dagu.(then..)
Kalo ini mah ternyata memang bisa saja membuat semua cewek jadi masang harga tinggi, apalagi kalo buat senyum(damn...I'm right). Coba deh bayangin sama Brooke Shield or siapapun yang punya tahi lalat di lokasi ini otomatis bakal nambah daya jualnya.
Memang ada benarnya juga kalo cewek itu pada dasarnya MANIES (baca: pengen di ajak jalan n nge-date). Tapi gak semua cewek tuh kayak gitu. Mereka memberlakukan hal itu untuk keadaan tertentu dan beberapa saat saja. Kita bisa ambil contoh dari salah seorang teman SMA si Om yang mempunyai tahi lalat yang bertempat di dagu, dia tuh jadi rebutan n di kagumi sama hampir semua cowok yang menghuni kelas pojok nan kotor itu(kecuali sesorang yang namanya gak boleh disebut...emang Lord Voldemort). Bahkan si Om sendiri malah Sempat melakukan berbagai kegiatan yang gak penting cuma biar dapet deket sama dia. Mulai pinjam buku sampai berbagai tindakan konyol lainnya. Tapi tetep ajah tuh gak ada yang nyangkut n menangin persaingan itu. Eh malah orang luar angkasa..ups maksudnya luar negeri..ups maksudnya luar sekolah(bukan anak putus sekolah ya).
Ada suatu kesempatan dimana kita tuh sempat pergi berempat buat nonton. Orang-orang itu terdiri dari si Om, temen Om yang sekarang mo jadi pebisnis dengan cara kuliah di teknik kelautan ITB(ada hubungannya gak?), Cewek yang jadi inceran temen si Om, sama si cewek manis bertahi lalat di dagu. WAktu itu Cerita yang salah satu adegan akhirnya adalah ciuman di Bandara dan selalu dipenuhin sama puisi-puisi bahkan katanya tuh film ini merupakan awal kebangkitan baru Film Nasional(emang baru minum Viagra-khusus dewasa). Kita udah dapet karcis setelah mengantri sehari sebelumnya. bahkan sangking desperate(kalo di edit sih pake cetak miring), kita udah mau beli sama calo...ASTAGHFIRULLAH(BG musik, Ungu yang album ramadhan). Poikonya singkat cerita tuh kita malah masuk dan lokasi duduknya malah seperti ini...
O-TO-ITO-TL..
keterangan. O =Si Om ITO = Inceran teman si OM
TO= temen si Om TL = Tahi Lalat..maksundnya cewek bertahi lalat
padahal kan alangkah bahagianya kalo ternyata duduknya bisa jadi ...O-TL-ITO-TO..padahal kalo mo duduk dengan susunan kayak gini tuh bakalan menguntungkan semua pihak dan golongan serta sesuai dengan SILA ke Empat PANCASILA yang bunyinya "Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia."..Kayaknya udah berubah deh.. Bener gak sih??

Tidak ada komentar: