12 Desember 2011

muka tempat sampah

Tempat Sampah, yup di lingkungan kami alat ini masih dipandang miring. memang sih bau dan kotor. tapi kalo di lihat lebih jauh, tempat ini adalah alat penolong DEWA. bayangin ajah kalo gak ada, maka sampah akan berceceran kemana-mana. makanya kalo di kawasan pesantren si AA di kawasan ibukota Jawa Barat itu ada tulisan "simpanlah sampah pada tempatnya".

selanjutnya saya ingin bercerita tentang saya sendiri yang menjuluki diri sendiri sebagai muka tempat sampah. ya betul sekali, seperti itu. selama ini sudah hampir 26 tahun berjalan sepanjang usia Paw! terasa beberapa orang yang curhat, mulai dari orang yang memang sudah kenal, hingga orang yang tidak kenal. padahal kalau paw! sendiri bukan orang yang suka mendengarkan yang seperti itu.

tapi kadang itu ada untungnya juga,,,jadi bisa deket dengan beberapa cewek yang terutama tentu saja Moo.. (love you, hun!).

tapi kadang yang nyebelin adalah saat paw! mendengar curhat dari orang yang baru ditemui di tempat umum...(ih siapa sih loe?...sumpeh, gw gak kenal..iddiih). curhat-an itu mulai dari harga barang yang mahal, supir kopaja yang ngebut sampe masalah rumah tangga...kalo udah gini, biasanya paw! langsung ajah ninggalin mereka..maaf yah.

semoga kemampuan ini berguna dan bertujuan untuk kebaikan karena dikaruniai oleh NYA..

amien
-may ALLAH be with us-

Tidak ada komentar: