03 Juni 2009

assalamualaikum..(ex. Situ Gintung)

udah lama nih gak nulis lagi blog...terinspirasi sama si sapi yang akhirnya meyakinkan aku kalo menulislah maka engkau ada..hehe..

Benernya dala kesempatan kali ini, Siberuang mo nulis sedikit tentang si sapi..sapi itu adalah seorang cewek (loh kok gitu??!) yang mendapatkan kesempatan paling mulia untuk menjadi calon istri si beruang (serius gitu loh). Sapi sendiri masih keliatan logat kedaerahan yang amat agung itu (baca=nDeso). Dia sekarang sedang menuntut ilmu di daerah selatan jakarta yang berbatasa dengan daerah yang kemaren tanggulnya jebol.

Ceritanya tuh sisapi minta dianterin buat mengunjungi calon murid lesnya di daerah ciputat, tepatnya di daerah "kampoeng jajan satoe lagi"..makanannya enak-enak, tapi sampe sekarang siberuang gak pernah kebagian apalagi nyicipin hehe.

Tadinya sempet bingung juga karena sisapi yang menggantikan siberuang untuk mengajarin dan nemenin belajar aldrin dan audrey (ini korban yang lama..yang mo les hubungi ane yah..di 08979767898). tapi anehnya kedua anak-anak bu Maya tersebut menolak mentah-mentah keinginan untuk menggantikan siberuang dengan sisapi. Sisapi dianggap oleh kedua "korban" sebagai seorang sosok ibu-ibu..hehe..

tapi untungnya setelah melihat, "korban" tersebut telah terima akan keadaan untuk diajar oleh sisapi..moooo.


setelah dari tempat korban..

kami sempat berjalan2 sebentar karena sisapi ingin tahu letak dan lokasi Situ Gintung..akhirnya setelah dari situ kami makan di warung makan yang lumayan romantis..dimana cahaya lampu sentir menjadi penerangnya (lebih ke arah remang-remang seh..)..

SO SWEET..

paginya, ternyata ada kabar kalo di waktu subuh situ gintung telah tiada yang turut membawa korban warga yang tinggal di daerah sekitarnya..

So sad..

-may ALLAH be with us-

Tidak ada komentar: