08 Juni 2009

akhir pekan ini di Cilegon

setelah 2 minggu yang melelahkan dengan senuah paket PEER REVIEW. Akhirnya mendapat kesempatan untuk berlibur. Langsung ajah Sisapi diajak siberuang untuk berlibur ke kandang siberuang di daerah Cilegon.

Padahal sewaktu Jumat malamnya kita berdua udah dan masih berantem karena hal yang (gak) sepele...Sms-an dengan cewek lain..

Siberuang udah jelasin kalo sms itu cuma untuk buat jaringan gak lebih..sebab itu cuma iseng dan membuat silahturahmi..cerita tentang sms ini memang gak penulis perpanjang karen takutnya malah akan membuat cerita ini berbelok dari makna aslinya..

Singkat cerita...

Sabtu pagi setelah bangun kesiangan, siberuang menjemput sisapi, dan setelah sarapan, siberuang dan sisapi menggunakan motor (baca=simarun). langsung menempuh sebuah perjalanan yang membuat pantat dan kulit panas sejauh kurang lebih 115 km sampe ke rumah Bapaknya siberuang di cilegon.

Di perjalanan kita benar-benar (gak) menikmati perjalanan yang sangat membuat si beruang beberapa kali hampir mengeluarkan taringnya..tapi untunglah sisapi yang baik hati tetap berhasil menenangkan hati siberuang dengan mengelus perut. (loh hubungannya apa yah?emang hatinya beruang di perut yah?)

di Kota itu, kota yang menampung siberuang hingga SMP..masih membuat bangga siberuang untuk memamerkannya kepada siberuang.
hingga diakhiri melihat sunset di pantai Suralaya.

So sweet

I love you hunny Bunny babi..hehe

-may ALLAH be with us-

Tidak ada komentar: