11 Desember 2007

How To Conquer a Girl's Heart

Kenapa tiba2 si Om mo nulis cerita atawa catatan yang bertema lumayan Om ga suka?
Itu mungkin juga jadi pertanyaan buat si om sendiri. Entah kenapa, beberapa hari belakangan ini si Om jadi sering nelpon seseorang malem2 sampe kurang tidur terus pas bangun malah matanya udah kayak KERMIT-Si reporter di Sesame Street. Bunder-belo-bengep. mungkin emang benar kata si Om (masih Narsis koq), gak cocok seorang beruang malah mempunyai mata bengep. Nah Cerita Berikut ini adalah sebuah pengakuan dosa (biar gak dimarahin sama Om Martin Luther). Dalam cerita ini pembaca di harapkan dapat memahami semua yang ada adalah sebuah hasil tulisan dari seorang yang gede, masih suka ngiler kalo tidur dan masih percaya kalo dirinya tuh ada hubungan darah sama Superman dan Spiderman...jadi mohon maklum ya kalo agak sedikit mirip sama orang yang kena schizophrenia..

Sabtu, 1 Desember 2007..di kamar, Jogja.
Masih capek banget neh. Kereta Baru dateng jan 6.30, mo minta tolong sama teman2 yang ada di jokja malah gak ada yang bisa alesannya kalo dipikir juga gak nyambung banget. Ada yang calon sarjana pertanian yang malah mo coba kawinin kedele sama nitrogen buat ciptain tahu ajaib dengan kekuatan untuk menguras isi perut orang sebersih-bersihnya. udah gitu malah ada calon insinyur yang pengin buat mesin terjemahan bahasa inggris tapi dengan terjemahan ke bahasa Mesir kuno. Yawdah deh daripada nanti malah nungguin mereka semua terkenal akibat penemuan yang aneh tadi langsung telepon ke si Abang Om, pakke hape yang lagi nge-charge di Wartel buat menghindar dari upaya pengajuan keberatan dari si penjaga wartel karena si Om lagi mencuri listrik buat nge-charge.
Udah sampe jogja, masuk kamar, tidur, bangun 1 jam kemudian, mandi, terus makan. Sambil makan nasi rames yang sebelumnya udah dibeli di warung langganan (dan mengorbankan beberapa orang pengantri yang langsung merasa mual dan mempersilahkan si Om untuk segera memesan makanan juga langsung menyuruh si Om yang merasa para pengantri tadi mulai tumbuh sepasang tanduk melingkar di belakang kepala den beberapa ratus helai jenggot yang membuat mereka semakin mirip...mbee..e..e..e), si Om langsung membuka phone number list yang ternyata menemukan sebuah nomor 08999843xxx (sebut saja mawar bukan nomor sebenarnya). Si om langsung telepon no itu dan ternyata itu si empunya nomor adalah seseorang yang dulu pernah om hack account friendsternya terus malah marah-marah pas ngaku. Untuk selanjutnya si om langsung mengeluarkan jurus rayuan maut pulo gadung, dengan sedikit bentakan, pujian dan kebodohan. Ternyata si Om dan SI butty (nanti bakal tau alesannya kenapa) makin lama makin ngobrol sampe bibir jadi sedikit dower dan mulai mngeluarkan busa berbau nanas..lama banget..
Ternyata setelah sedikit mengorek dan menggaruk sambil sedikit mengguguk (lho koq), si Om baru tau kalo ternyata si Butty tuh juga seorang yang DUDUNX, hal ini terbukti waktu ternyata si Butty tuh sering bingung mo ngomong apa saat si Om lagi seru2nya ngerayu. Lama ngobrol juga buat si Om ngerasa nyaman dan malah makin yakin kalo ne anak adalah keturunan malaikat yang dikirim buat si Om (kalo ini mah ngerayu!!^-^). Setelah sedikit merayu dan sedikit tangisan akhirnya si Om berhasil merayu (benarnya seh cuma paksaan ajah) ngajak buat nonton..tapi yang aneh koq malah awalnya si Butty malah pengen nonton QUICKIE EXPRESS. padahal kan kalo nonton pelem kayak gitu malah cuma buat bikin mata merem melek buat cowok apalagi buat cewek. Tapi koq malah si Butty yang mo yah? (DOEEENK...GUBRAK).
Si om juga nyadar kalo si Om manggil si empunya pake nama si Butty. benernya nama lengkap panggilannya tuh Bluedy Butty. Berasal dari Blue dan Butterfly(bukan merk kompor yah!!) maksudnya dia tuh suka sama warna biru dan kupu-kupu.
and the story goes...

Tidak ada komentar: