18 Desember 2007

And The Story Goes (1st meeting...SAD)


Semua cerita kembali berlanjut ketika adanya ajakan hadir di acara Jiffest di Erasmus Huis (Mirip nama grup band n peringkat 1 akuntansi angkatan 2004). Acara sudah dipersiapkan dari seminggu sebelumnya, karena memang dadakan dikarenakan terbatasnya waktu yang hanya menyisakan sedikit (maafin aku yah), akhirnya dengan membawa sepucuk golok, sebilah belati tentara dan beberapa butir granat akhirnya ditemani dengan teman si Om yang bernama Si Arab, meluncurlah Obelix dengan ditumpangi dua ekor beruang (untung ajah beruang gak termasuk binatang yang bisa disembelih..hihihiii).
Ketika akhirnya tiba di sebuah yang bernama tokoh cinta terpaporit( hueeeeek) sepanjang masa ciptaan Shakespere (tulisannya bener gak), si obelix dengan pedenya langsung aja menuju sebuah rumah yang ada tulisan ketua RW eh pas ditanya gak taunya salah. Padahal malah tadinya dengan keyakinan seyakin bahwa Kangen Band adalah keturunan Alien yang belum sunat, padahal dia uda berhasil menyanyikan sejumlah lagu yang berhasil ngegoblokin(...seharusnya kau sadari...JANGAN TIDUR, ADA YANG BERISIK) sejumlah wanita dengan lagu cengeng yang sering dijadiin sebagai OST Sinetron Indonesia yang si Om sadarin kalo semakin hari tu, malah makin mirip sama film India..MEREEEEE. Langsung aja nanya ke Pemilik Rumah, Katanya sih ada lagi Tempat Kos cewek yang ternyata terletak di
belakang kos-pojok gang-terpencil-sunyi-sepi. Normal aja deh, kemungkinan besar semua orang yang tinggal disitu bakal ngerasa kalo di tuh jad pemeran anak tiri (di Film Ratapan Anak Tiri). Abisnya lokasinya emang gak nguatin...REMOTE AREA.
Pintu diketuk, masih keliatan beberapa sosok yang meyakinkan kalo mereka itu adalah wanita dengan umur kurang dari 35 tahun dan masih kuliah di sekolah gartisan yang ada di sekitar tempat kos itu.
"Assalamualaykum. Mbak, ada Butty?"
"Dari siapa ya?"
"Bilang aja dari Si Om.", Langsung di telpon eh malah si Butty nangis sambil bilang kalo dia tuh gak percaya Si Om berani datang ke kosnya.
Beberapa lama kemudian, keluar Si Butty (baru pertama kali ketemuan ne...cieee). Si Butty tu berperawakan mirip sapi (karena satu kesamaan utama), memakai jilbab dengan tinggi sekitar 155an terus pipinya sedikit jerawatan...lumayan cantik (yaiyaaaalah...CEWEK).
"Ayo, Dik, berangkat. Udah siang neh, obelix mo dipake tuh."
"Ihh, maleees." Keadaan udah semakin panas, karena si Om gugup terus malah si Butty makin manja.
"Kamu mau apa gak?"
"Mas, sebenernya kita ada acara kos." Tau-tau ada serobotan dari salah seorang temen kos si butty...jleb-dalem-sakit.
"OK." Kata yang singkat itu ditambah gerakan untuk meninggalkan tempat kos si Butty, terus jalan biarpun mendengar ada panggilan dari si Butty yang suaranya muali serak airmata.

"Ayo, Rab, jalan."
"Lho kenapa? Gak jadi, padahal kan tadi dia uda keluar."
"Gak."

Beberapa menit kemudian terjadi adegan Telepon-reject dan Sms-baca-hapus yang berlangsung samapi akhirnya si Om membaca sms yang intinya kalo dalam dua kali telepon lagi kalo gak diangkat dia bilang ini adalah hari terakhir bisa berhubungan... Langsung kerasa aneh, koq jadinya malah Butty yang bingung..
Akhirnya langsung diangkat telepon dari si Butty yang langsung terdengar kalo dia lagi nangis dan permitaan maaf dari seorang cewek waktu dia nangis adalah un-rejectable. Langsung aja aku nanyain kenapa temannya bilang kalo ada acara dan itu ternyata bohong. Butty ngejelasin kalo dia percaya sama si Om padahal temen2nya merasa si Om tu MENAKUTKAN dan TIDAK DAPT DIPERCAYA...HIKZ..HIKZ. Emang sih si Om udah biasa digituin, tapi si Om gak nyangka ajah kalo ternyata anak2 yang katanya terpilih, 1% dari seluruh pendaftar yang jumlahnya masuk MURI..eh Masih menilai seseorang dari luarnya..hehehe...hikz..hikz..hikz..

Tidak ada komentar: